Tuesday, September 6, 2011

Gallery//boedmade.blogspot.com part 1

Pada gallery ini tmen2 bisa melihat beberapa obyek yang saya abadikan (baru belajar sih, hehehe). Silakan berikan komentar dan selamat menikmati :

1. Lake Toba, Medan SUMUT (February 2011)

Kunjungan pertama saya ke pulau Sumatra adalah saat saya ke kota Medan. Sebenarnya tujuan utamanya sih ke Aceh, namun saya dan kawan2 memilih jalan darat dari Medan. Objek yang saya temua adalah Danau Toba. Danau vulkanik terbesar di Indonesia ini, langsung membuat saya tabjub akan indahannya. Udaranya yang dingin dan sejuk membuat setiap orang akan betah berlama-lama di tempat ini.

2. Khatulistiwa, Pontianak KALBAR (April 2011)

Borneo, pulau nan megah di Indonesia. Objek yang saya abadikan ini adalah salah satu monumen bersejarah, yang membuktikan bahwa negara kita dilalui garis khatulistiwa. Tugu megah ini letaknya di Pontianak, tepat di pinggir sungai Kapuas.

3.Megamas Sunset, Manado SULUT (July 2011)


Manado sangat terkenal dengan pantainya yang indah serta kekayaan bawah lautnya yang sangat luar biasa. Salah satu kawasan yang cukup banyak dikunjungi adalah Megamas yang sebenarnya merupakan komplek pertokoan. Senja hari di pantai Megamas ini sangat sayang untuk dilewatkan. Sunset yang indah sambil menikmati kopi hangat serta jajanan nikmat yang dijajakan di sepanjang pinggir pantai akan menjadi sebuah pengalaman yang sangat berkesan.


4. Kotabambu Moon, Palmerah JAKARTA (August 2011)












Sumpek dan hiruk pikuknya Jakarta pun tak mampu menyembunyikan keagungan Tuhan untuk dinikmati walaupun hanya dari sudut gang sempit nan kumuh. Inilah bulan Kotabambu.


0 comments

Post a Comment